Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis, tapi dikarenakan banyak pekerjaan yang sedang menumpuk dan mood yang kurang mendukung, alhasil blog ini pun tidak saya sentuh sedikitpun dan parahnya saya menulis di luar rencana saya.

Akhir-akhir ini saya berada di kondisi dimana saya harus benar-benar merasa tidak nyaman, finance problem, my future, my passion, everything. Saya seperti harus mengangkat kaki ini untuk melangkah jauh ke depan padahal badai sedang menerjang, di masa tak menentu ini, dengan kondisi yang saya hadapi sekarang ini sehingga memaksa saya “hampir” menyerah, saya selalu mengingat kata seorang teman saya, fajar :

Through It All, Just Stand up And Don’t Give Up

Ya yang saya butuhkan saat ini hanyalah berdiri, cukup berdiri, saya tidak memaksakan diri ini menerjang badai karena saya sadar tubuh ini belum cukup kuat. Sehingga saya memutuskan hanya berdiri (sendiri). Tidak ada lagi Husni sewaktu kuliah ataupun Aji sewaktu SMA. Dan sambil berharap suatu saat entah kapan saya siap untuk melangkah kembali, saat ini saya hanya bisa berdiri.

Btw, saat kondisi tidak menentu seperti ini saya selalu mengganti Display Picture BlackBerryMessanger saya dengan gambar ini

Atom

Untuk yang belum tahu ini gambar apa, ini adalah tokoh “atom” di film real steel. Saya tentu tidak akan memberikan spoiler atau report tentang film ini, anda bisa baca sendiri di http://en.wikipedia.org/wiki/Real_Steel .

Atom adalah sebuah robot rongsokan, tidak punya keistimewaan seperti robot-robot lainnya. Tidak jauh dengan kondisi saya saat ini, i don’t have special weapon, never be a winner. Dan yang saya ingat dari atom adalah hanya punya 1 kelebihan yaitu bertahan. Oleh sebab itu, saat kondisi tak menentu seperti ini, saya harus seperti atom. Karena saya sadar yang saya butuhkan saat ini hanyalah bertahan.